• Jelajahi

    Copyright © Jawa Trend
    Best Viral Premium Blogger Templates

    4 Rekomendasi Sabun Pemutih Terbaik Halal & BPOM Wajah dan Badan

    , January 17, 2024 WIB Last Updated 2024-01-17T13:36:12Z



    Jawa Trend - Masalah kulit kusam menjadi masalah bagi sebagian besar orang di Indonesia.
    Karena mungkin 5 dari 10 orang di Indonesia belum terlalu memperhatikan untuk hal merawat kesehatan kulit.

    Ngomongin kulit kusam,kali ini kitaakan membahas tuntassabun pemutihyang bisamembantu kalian untuk memiliki kulit idaman dan cerah. Sabun pemutih ini meliputi sabun pemutih wajah,sabun pemutih badan,& sabun pemutih wajah dan badan.
    Ini diarekomendasi sabun pemutih terbaik Halal & BPOM

    SabunPemutihThipankSkin

    Rekomendasi sabun pemutih wajah dan badan yang pertama adalah Thipank Skin Face & Body Soap.
    Thipank Skin Face & Body Soap merupakan sabun pemutih yang bisa atau berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan kulit kalian. Sabun pemutih ini efektif memutihkan walaupun kalian bekerja di luar ruangan dan dibawah sinar matahari.

    Kenapa sabun Thipank Skin ini bisa menjadi rekomendasi sabun pemutih terbaik wajah dan badan.Ya karena sabun ini mengandung bahan-bahan aktif yang mampu memutihkan kulit kalian.Apa saja kandungan yang terdapat pada sabun ini,mulai dari Niacinamide,Poaria Cocos Ectract,dan citricAcid.

    Sabun Pemutih Oilum Collagen Skin Brightening Scrub Bar Soap

    Rekomendasi sabun pemutih terbaik yang kedua adalah Oilum Collagen Skin Brightening Scrub Bar Soap.
    Kandungan kolagen dan minyak zaitun (oliveoil) di dalamnya diklaim bisa menjaga elastisitas kulit  serta  mempertahankan  kelembapannya.

    Sementara  kandungan asamlaktat dan butiran scrub terbaiknya berfungsi untuk membantu mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan kulit.

    Sabun Pemutih Beautetox Gluta Collagen Soap
    Rekomendasi sabun pemutih selanjutnya adalah beautetox Gluta Collagen Soap.
    Beauteyox Gluta Collagen Soap merupakan sabun pemutih badan dengan kandungan-kandungan yang terinspirasi dari sabun Thailand.

    Dengan kandungan yang terdapat pada sabun ini mampu mencerahkan kulit kalian.Ini dia kandungan yang terdapat pada sabun pemutih wajah ini glutathione,niacinamide,collagen,dan milkextract.

    Kolaborasi Niacinamide dengan Virgin Coconut Oil, efektif untuk mencerahkan kulit kalian.Sabun pemutih ini juga bisa digunakan untuk wajah dan badan.Sama seperti rekomendasi sabun pemutih terbaik sebelumnya.

    Sabun Pemutih dari Cakra Daya Makmur Vienna Soap Goat’sMilk

    Rekomendasi sabun pemutih terbaik yang keempat adalah Cakra Daya Makmur Vienna Soap Goat’sMilk.
    Sabun pemutih badan ini diformulasi dengan susu kambing yang kaya akan protein,vitamin dan mineral untuk membantu menutrisi kulitmu.

    Diperkaya akan vitaminkompleks sebagai anti-oksidan untuk merawat kulit. Vitamin B3 sebagai pencerah kulitmu.Kulit senantiasa bersih,sehat,halus,lembut dan berseri-seri.
    Sabun Pemutih yang satu ini sedikit berbeda dengan 2 rekomendasi sebelumnya,karena sabun ini hanya dikhususkan untuk badan saja. Jadi sabun pemutih badan ini tidak dianjurkan untuk dipakai diarea wajah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini