• Jelajahi

    Copyright © Jawa Trend
    Best Viral Premium Blogger Templates

    7 Rekomendasi Skincare Terbaik Pria Agar Muka Cerah Bebas Jerawat

    , January 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T04:27:52Z
    Jawa Trend - Industri skincare yang semakin pesat di Indonesia membuat tidak hanya wanita saja menggunakan skincare tapi pria juga semakin banyak menggunakan skincare. 

    Akibatnya banyak bermunculan produk skincare yang khusus dibuat hanya untuk pria. Sering kali pria mengalami banyak permasalahan wajah, salah satunya adalah kulit kering, kusam, dan berjerawat yang menjadi tantangan tersendiri. 

    Masih banyak pria yang belum dapat memilih produk skincare yang tepat untuk permasalah wajah yang dialami salah satunya adalah kulit kering, kusam, berjerawat dan yang memiliki bahannya berkualitas. 

    Kebanyakan pria di Indonesia memilih skincare yang memiliki hasil instan, harga murah, dan sedang ramai diperpincangkan saja. Padahal memilih skincare yang berkualitas itu penting dan akan mempengaruhi produktifitas efek dari skincare tersebut apalagi untuk kulit kering. Berikut adalah 7 produk skincare untuk kulit kering yang wajib kamu miliki:

    1.LeoLeo

    LeoLeo menawarkan berbagai produk yang worth to buy dan dikenal ekslusif karena terdapat beberapa bahan yang tidak ada pada skincare pria lainnya. Diformulasikan secara proposional, dengan hasil yang cepat dan penanganan yg tepat. 

    Diciptakan khusus untuk kulit pria, dengan bahan berkualitas, premium, teruji secara klinis dan sudah memenuhi standarisasi yang berlaku di Indonesia (Halal & BPOM).

    Salah satu produk yang paling banyak diminati adalah LeoLeo Exclusive Facial Wash Scrub With DNA Salmon, ditandai dengan bahan yang masih jarang ditemui pada produk skincare pria lain yaitu DNA Salmon yang mampu melembabkan kulit, memperbaiki skin barrier, anti penuaan dini, dan mempercepat penyembuhan luka. 

    Selain itu terdapat produk lain yaitu LeoLeo Exclusive Whitening Face Serum dan LeoLeo Exclusive Sunscreen With UV Filter SPF pA ++ sebagai pelengkap perawatan wajah yang anti ribet dengan tiga rangkaian simpel. Produk Exclusive LeoLeo tidak hanya fokus membantu mengatasi permasalahan pada kulit wajah pria namun dapat menunjang dan mempermudah segala pencapaian yang pria 

    inginkan.
    Harga LeoLeo Exclusive Paket Super Extra Glowing Rp330.000,00-
    Shopee https://shope.ee/5ATHoETAky 
    Tokopedia https://tokopedia.link/baQ8iSbddGb 
    Lazada https://s.lazada.co.id/s.o3gNw 

    2.Haum

    Haum merupakan rangkaian produk skincare yang diciptakan khusus untuk pria. Tidak hanya perawatan wajah, Haum juga menawarkan produk perawatan rambut.

    Formulasi khusus dan bahan yang digunakan sesuai dengan kebutuhan spesifik kulit. Produk yang ditawarkan Haum antara lain LCID, ALOECID, FACE ON, WASH ON, C, ALPA MF, Sunstick SPF 39 PA ++++, dan A Pure Retinol 0,8 %. 

    Sudah bersertifikan BPOM dan halal memenughi standarisasi yang berlaku di Indonesia. Salah satu produk yang paling laku dipasaran adalah ALOECID serum  Niacinamide 10% yang dapat mencerahkan mengontrol minyak berlebih, menguatkan skin barrier, dan mengatasi jerawat. 

    Harga Haum Easy Night Skincare Routine Rp394.000.-
    Shopee https://shope.ee/4pqRPssyyy 

    Tokopedia https://tokopedia.link/Hb0u9SzddGb 
    Lazada https://s.lazada.co.id/s.o38Z8

    3.Natasha Men’s

    Natasha kini menawarkan produk skincare khusus untuk pria yaitu natasha men’s. Dibandrol dengan harga mulai dari 70rb hingga 150rban mendapatkan skincare yang dirancang untuk pria. 

    Terdapat empat produk pada natasha men’s yaitu Men’s Facial Wash, Men’s Balancing Skin Toner, Men’s Refresing & Moisture Gel, Dan Men’s Sunscreen Cream.

    Sudah bersertifikan BPOM dan halal memenughi standarisasi yang berlaku di Indonesia. Memiliki manfaat untuk membersihkan kulit, melembabkan kulut, menjaga kesegaran, dan mencegah kerusakan kulit akibat sianr UV. 

    Rangkaian skincare dari natasha men’s dijual seharga Rp453.002.-
    Shopee https://shp.ee/ns6stw7 
    Tokopedia https://tokopedia.link/iPLm2xNDtGb 
    Lazada https://s.lazada.co.id/s.ojm4y

    4.Cave

    Cave tidak hanya menghadirkan produk perawatan wajah namun juga perawatan untuk rambut. Beberapa produk perawatan wajah Cave yaitu Cave Face Wash, Cave Face Serum, dan Cave Sunscreen UV Protection. Produk Cave diproduksi untuk membuat kulit pria cerah, bersih secara menyeluruh, dan terlindungi dari efek negatif sinar matahari.

    Dibuat khusus untuk kulit pria, dengan bahan berkualitas, teruji secara klinis dan sudah memenuhi standarisasi yang telah berlaku di Indonesia (Halal & BPOM). Cave juga memiliki produk yang berfokus pada permasalah jerawat yaitu Gentle Acne Face Wash dan Acne Spot Warrior. 

    Kandungan pada Cave acne package dapat menyamarkan bekas dan mengempeskan jerawat.
    Harga CAVE Skin Care For Brightening, Hair Care, & Beard Care Rp689.000.-
    Shopee https://shope.ee/3feU1gGQsC 
    Tokopedia https://tokopedia.link/sR0yK6qddGb 
    Lazada https://s.lazada.co.id/s.o3Ryo

    5.Elvicto

    Elvicto memiliki berbagai produk perawatan kulit pria, seperti Elvicto Brightening Serum, Elvicto Brightening Moisturizer With Sunscreen, Elvicto Body Cream With Sunscreen, Elvicto Acne Spot Gel, Elvicto Acne Face Wash, Elvicto Deep Clean Face Wash, Elvicto Hydrating Gentle Face Wash, dan Elvicto Men Expert Toner. 

    Produk Elvicto telah memenuhi standarisasi yang berlaku di Indonesia (Halal & BPOM). Semua produk Elvicto menggunakan bahan yang aman dan tidak berbahaya. Salah satu produk yang paling laris adalah Elvicto Brightening Serum yang memiliki fokus untuk memcerahkan wajah secara alami, menutrisi, dan membuat wajah selalu segar. 

    Produk Elvicto memiliki banyak jenis sehingga harus disesuikan dengan jenis kulit masing – masing. 
    Harga Elvicto Paket Premium Deep Clean Se Rp570.000.,-
    Shopee https://shope.ee/9zYXZFcGoE 
    Tokopedia https://tokopedia.link/0Z8hAvhddGb 
    Lazada https://s.lazada.co.id/s.o3gks 

    6.LuckyMen

    LuckyMen menawarkan lima produk skincare untuk pria, diantaranya yaitu Luckymen Purifying Deep Facial Wash, LuckyMen Serum Acne Solution, LuckyMen Sunscreen Gel UV Protection, LuckyMen Charcoal Mask Extra Brightening, dan LuckyMen Cica Moist Revitalize. 

    Dibuat untuk kulit pria khusus mengobati jerawat dengan bahan berterbaik untuk jerawat, dan sudah memenuhi standarisasi yang telah berlaku di Indonesia (Halal & BPOM).

    Manfaat dari produk luckymen untuk mengatasi permasalahan jerawat pada pria, minyak berlebih, dan regenerasi kulit. Satu paket skincare luckymen dibandrol dengan harga Rp720.200.-
    Shopee https://shp.ee/q7gul3v 
    Tokopedia https://tokopedia.link/hG3VGYxFtGb 
    Lazada https://s.lazada.co.id/s.ojMZT

    7.Oneskin

    Oneskin menawarkan perawatan wajah pria yang simple dan anti ribet. Oneskin menggunakan bahan yang berkualitas dan efektif untuk kesehatan kulit pria.

    Produk yang ditawarkan antara lain Activated Facial Wash, Hydracharged Serum, dan Advanced Moisturizing. Rangkaian tiga produk skincare pria bermanfaat untuk menjaga kelembapan, mencerahkan dan merawat kulit wajah sehingga tampak lebih halus dan memberikan nutrisi pada kulit. Produk Oneskin sudah memenuhi standarisasi yang berlaku di Indonesia (Halal & BPOM).

    Harga Oneskin Paket Moist Rp326.500.-
    Shopee https://shope.ee/5V68DER4pp 
    Tokopedia https://tokopedia.link/9p8ZnQnddGb 
    Lazada https://s.lazada.co.id/s.o3831

    8.LuckyMen

    LuckyMen menawarkan lima produk skincare untuk pria, diantaranya yaitu Luckymen Purifying Deep Facial Wash, LuckyMen Serum Acne Solution, LuckyMen Sunscreen Gel UV Protection, LuckyMen Charcoal Mask Extra Brightening, dan LuckyMen Cica Moist Revitalize. 

    Dibuat untuk kulit pria khusus mengobati jerawat dengan bahan berterbaik untuk jerawat, dan sudah memenuhi standarisasi yang telah berlaku di Indonesia (Halal & BPOM). 

    Manfaat dari produk luckymen untuk mengatasi permasalahan jerawat pada pria, minyak berlebih, dan regenerasi kulit. Satu paket skincare luckymen dibandrol dengan harga Rp720.200.-
    Shopee https://shp.ee/q7gul3v 
    Tokopedia https://tokopedia.link/hG3VGYxFtGb 
    Lazada https://s.lazada.co.id/s.ojMZT 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini