• Jelajahi

    Copyright © Jawa Trend
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Coba 6 Merk Susu Kambing Etawa Terbaik, No 2 Ternyata Paling Diminati Saat Ini

    , January 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-24T08:33:38Z
    Jawa Trend - Saat ini susu kambing semakin diminati oleh masyarakat karena manfaatnya yang tidak kalah dengan susu sapi. 

    Permintaan susu kambing di e-commerce juga terus meningkat. Salah satu jenis susu kambing yang paling banyak diminati yaitu jenis susu kambing etawa. 

    Susu kambing etawa memiliki kandungan nutrisi yang lengkap seperti kalsium, protein, lemak, karbohidrat, fosfor, zat besi, natrium, kalium, dan beragam vitamin (vitamin A, vitamin B1, vitamin B3, dan vitamin C).

    Beberapa manfaat dari susu kambing yaitu meningkatkan sistem daya tahan tubuh, menjaga kesehatan tulang, membantu melancarkan sistem pencernaan, meningkatkan produksi ASI, mencegah risiko serangan jantung, mencegah katarak, baik untuk penderita asam lambung, dan lainnya.

    Susu kambing etawa mengandung lebih sedikit laktosa daripada susu sapi, sehingga lebih mudah dicerna oleh orang-orang yang menderita intoleransi laktosa. Selain itu, komposisi protein susu kambing yang berbeda juga membuatnya lebih mudah ditoleransi oleh beberapa orang yang mengalami reaksi alergi terhadap susu sapi.

    Dalam memilih merk susu kambing, perlu diperhatikan kualitasnya dari segi persentase susu kambing etawa, khasiat, rasa, aroma, harga, dan lainnya.

    Berikut kami telah memilih 6 rekomendasi susu kambing etawa terbaik yang perlu anda coba.

    1.Etawaku Platinum

    Etawaku platinum adalah susu terapi kesehatan yang terbuat dari susu kambing etawa (80%) dan krim bubuk rasa original. Susu Etawaku Platinum bermanfaat untuk mengatasi masalah pernapasan seperti sesak napas, batuk, flu, asma, hingga TBC karena memiliki kandungan zat selenium. Susu ini memiliki rasa yang manis dan aroma seperti susu pada umumnya yang tidak bau prengus. Etawaku platinum dapat ditemukan di e-commerce dengan harga Rp. 95.000 per box dengan ukuran 200 gram.

    2.Etawanesia / Etawa Biru

    Susu Etawanesia atau Etawa Biru yang merupakan salah satu merk susu kambing etawa yang terbuat dari susu kambing etawa premium (80%) dan ekstrak daun kelor. Kombinasi 2 bahan ini memiliki kandungan gizi yang tinggi dan sifat anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada persendian dan saluran pernafasan. Daun kelor juga sudah diketahui kaya antioksidan dan mampu menurunkan kadar kolesterol pada susu kambing. Sehingga Susu Etawanesia ini sangat baik jika dikonsumsi rutin setiap hari. Meskipun susu Etawanesia ini terbuat dari susu kambing etawa, namun untuk aromanya sendiri tidak ada bau prengus ataupun amis. Susu Etawanesia juga memiliki rasa yang pas dan gurih. Bagi Anda yang tertarik membeli susu Etawanesia dapat membelinya di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop, dan Lazada dengan harga normal untuk 1 box 200 gram sebesar Rp. 85.000 per box.

    3.Etawalin

    Etawalin merupakan produk susu kambing etawa dikombinasikan dengan 
    rempah-rempah seperti kayu manis, jahe, temulawak, daun salam, dan sereh. Susu Etawalin memiliki manfaat utama untuk mengatasi pegal linu dan masalah persendian, selain itu, susu ini juga bagus untuk terapi penyembuhan sehingga cocok untuk dikonsumsi secara rutin jangka panjang. Untuk rasa dan aromanya sendiri sangat khas seperti jamu karena terbuat dari campuran rempah-rempah. Susu Etawalin tersedia di e-commerce, dengan kisaran harga Rp. 99.000 per box dengan berat 200 gram.

    4.Walatra Etaku Goat Milk

    Walatra Etaku Susu Kambing terbuat dari susu kambing etawa 50%, albumin ikangabus 20%, ekstrak kedelai 29%, dan pegagan 1%. Walatra Etaku memiliki banyak manfaat bagi kesehatan seperti menjaga kesehatan tulang dan gigi, mengobati penyakit pernafasan, serta mencegah penyakit seperti diabetes dan anemia. Sayangnya persentase susu kambing etawa pada Susu Walatra Etaku lebih sedikit jika dibandingkan pada merk susu kambing etawa yang dijelaskan sebelumnya. Meskipun begitu, Anda masih bisa mendapatkan manfaat dari bahan tambahan lainnya. Walatra Etaku Susu Kambing dapat dijumpai di berbagai e-commerce dengan harga Rp. 80.000 per box berukuran 200 gram.

    5.Etawaplus Platinum Kolostrum

    Etawaplus Platinum terbuat dari 85% susu kambing bubuk dengan kolostrum dan krimer bubuk. Bagi Anda yang tengah mencari susu kambing yang baik untuk kesehatan seluruh anggota keluarga, Anda bisa mempertimbangkan produk ini. Etawaplus Platinum Kolostrum diproses menggunakan metode evaporasi vakum bersuhu dingin. Metode ini akan menjaga kandungan gizi dalam susu ini.

    6.Skygoat

    Skygoat menjadi salah satu merk susu kambing yang bagus karena melalui proses teknologi modern sehingga menghasilkan produk yang bermutu dan higienis. Susu Skygoat merupakan susu kambing etawa pilihan yang mengandung tinggi kalsium dan lemak, tapi tetap rendah kolesterol. Skygoat mengklaim mengandung lemak dan protein yang lebih mudah dicerna sehingga aman bagi orang yang memiliki gangguan pencernaan. Susu Skygoat tersedia di e-commerce, dengan kisaran harga mulai dari Rp. 
    30.000 per box.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini