• Jelajahi

    Copyright © Jawa Trend
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LEOLEO Exclusive Whitening Face Serum Untuk Kaum Pria

    , January 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T01:28:45Z
    Jawa Trend - Seringkali produk skincare dipasaran yang kita jumpai hanya untuk kaum wanita, sehingga para kaum pria merasa bahwa skincare tidak diperuntukan untuk mereka. Faktanya kaum pria sebenarnya membutuhkan skincare untuk memperbaiki permasalahan kulit wajah dan menunjang penampilan mereka.
    LEOLEO sebagai brand lokal yang telah mendapatkan kepercayaan kalangan pria Indonesia saat ini, kembali menghadirkan serangkaian skincare yang diformulasikan khusus exclusive untuk pria.

    LEOLEO Exclusive Facial Wash Scrub

    Produk ini memiliki kegunaan utama untuk membersihkan, mengangkat kotoran serta minyak diwajah.
    Dengan Formulasi khusus Kandungan zat aktif premium seperti Yam Bean Extract, DNA Salmon, Niacinamide dan Syricalm efektif membersihkan sel kulit mati dan kotoran di wajah, mencerahkan, memperbaiki kulit yang rusak, menjaga elastisitas kulit, meratakan warna kulit, mengurangi kerutan diwajah, dan membantu mengatasi jerawat bahkan sampai level meradang.

    LEOLEO Exclusive Whitening Face Serum

    LEOLEO juga menghadirkan Exclusive Whitening Face Serum, yang memiliki kegunaan utama dapat menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, mengontol minyak berlebih dan menjaga elastisitas kulit serta mencerahkan kulit wajah dan leher.
    Dengan formulasi bahan aktif lebih komplek seperti 5 % Niacinamide, Syricalm, Citrus Juno Extract, Hyaluronsan HA LQH, 2% Ceramide Complex, Actosome Centella yang secara efektif memperbaiki skin barrier, mencerahkan, melembutkan, menutrisi kulit wajah, serta mengecilkan pori dan membantu mengatasi jerawat. Dan tentunya formulasi tersebut lebih aman dan maksimal untuk segala jenis kulit pria.
    LEOLEO Exclusive Sunscreen With UV Filter

    Tidak hanya itu LEOLEO juga menghadirkan Sunscreen UV Filter SPF 50 ++ , yang bukan sekedar melindungi dari paparan sinar matahari tetapi juga melembabkan dan membuat glowing berkilau alami.
    Yang diformulasikan dari bahan kandungan anti peradangan karena terbuat dari komposisi zat bahan aktif seperti Syricalm dan HA-LQ yang secara lembut memberikan manfaat terbaik untuk kulit wajah pria.

    LEOLEO telah menjadi pilihan banyak pria dengan produk-produk yang berkualitas tinggi yang mereka tawarkan. Selain itu brand ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merawat diri secara efektif, aman dan maksimal.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini