• Jelajahi

    Copyright © Jawa Trend
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bantu UMKM di Indonesia, Pinjambagus bekerja sama dengan Adira Finance Salurkan Dana 94 Milliar di Tahun 2024

    , March 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T05:05:21Z

    Jawa Trend - Pasca Covid menjadi momentum bagi sebagian pengusaha kelas kecil sampai menengah untuk mengembangkan usaha, lebih dari 50% UMKM di Indonesia memiliki keterbatasan sumber daya saat terjadinya covid. Sehingga 2024 menjadi momentum yang pas untuk mengembangkan bisnis di beberapa sektor bagi UMKM.

    Atas dasar itu Pinjambagus melakukan kerjasama dengan Adira Finance untuk menyalurkan Kredit sebesar 94 Milliar di tahun 2024 ini, Platform Aggregator perbankan ini menjadi salah satu Mitra Resmi Adira Finance dalam penyaluran kredit di beberapa wilayah antara lain Medan, Pekanbaru, Lampung, DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Pontianak, Palu, Makasar, sampai dengan Papua.

    Sebagai Aggregator layanan Perbankan Pinjambagus juga mengajak para partner dibeberapa wilayah untuk mendapatkan penghasilan tambahan di pasca covid ini.

    “Pinjambagus bisa menjadi kesempatan untuk para mitra untuk memberikan referal jika ada yang membutuhkan kredit modal kerja dengan mendapatkan komisi secara langsung dan mendapatkan penghasilan tambahan” Tambah Eldwen Hizkia, Chief Executive Officer, Pinjambagus.

    Pinjambagus merupakan Mitra Resmi dari berbagai perusahaan pembiayaan antara lain, Mandiri utama Finance, Mandiri Tunas Finance, BFI Finance, WOM Finance, SMS Finance, Smart Finance, dan salah satunya adalah Adira Finance.

    PINJAMBAGUS Perusahaan Aggregator Layanan Perbankan Startup Digital dengan sistem keagenan.
    Mantan Finalis Bigstart Blibli Season 4 Tahun 2019, Eldwen Hizkia Membuat Startup berbasis Aggregator jasa pembiayaan agar mempermudah Agen dan konsumen untuk mendapatkan Layanan Pembiayaan dengan harga dan layanan terbaik.

    Saat ini Pinjambagus memiliki lebih dari 1000 Karyawan yang tersebar dari Medan sampai Papua dengan memiliki lebih dari 5000 agen aktif.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini