• Jelajahi

    Copyright © Jawa Trend
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Terseret Skandal P Diddy, 8 Momen Lawas Justin Bieber Diduga Alami Pelecehan

    , September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T16:55:00Z

    Jawa Trend - Justin Bieber terseret kabar P Diddy yang baru-baru ini ditangkap atas dugaan prostitusi dan pelecehan seksual. Ribuan botol baby oil di rumah P Diddy jadi bukti aktivitas prostitusi tersebut.

    Nama Justin Bieber terseret lantaran salah satu lagunya berjudul "Lost My Self at Diddy Party". Potret Justin bareng P Diddy yang dibagikan pada 3 Juli 2021 pun kini banjir komentar khawatir.

    Justin Bieber sendiri diungkap kena mental ketika mendengar P Diddy terlibat kasus prostitusi dan pelecehan seksual menurut sumber terdekat. Pasalnya Justin bisa dibilang cukup dekat dan kerap bekerja sama dengan rapper AS tersebut.

    Fans lantas menyoroti berbagai pelecehan yang dialami Justin Bieber di masa lalu. Justin yang mulai berkarier di usia 12 tahun rupanya beberapa kali dibuat tak nyaman oleh orang dewasa di sekitarnya.

    Simak momen lawas Justin Bieber diduga alami pelecehan yang salah satunya adalah P Diddy berikut ini.

    1. Jenny McCarthy Cium Justin Bieber di Acara Penghargaan


    Justin Bieber dicium Jenny McCarthy di acara American Music Awards 2012. Yang jadi masalah, Jenny kala itu berusia 40 tahun, sementara Justin baru 18 tahun.

    Meski terlihat nyengir saat dicium, Justin Bieber selanjutnya menyatakan bahwa dirinya merasa dilecehkan dengan ekspresi tidak nyaman.

    2. David Letterman Kasari Justin Bieber Gara-gara Tato

    Video Justin Bieber terlihat kesakitan dan menolak untuk disentuh ternyata berasal dari acara "Late Show" tahun 2012. David Letterman sebagai host awalnya membahas tato Justin yang cukup banyak.

    David Letterman lalu mencengkeram lengan dan mencoba membersihkan tinta tato sehingga membuat Justin Bieber tampak kesakitan. David saat itu berusia 65 tahun.

    3. Leah Remini Beri Pertanyaan soal Telanjang ke Justin Bieber

    Dalam acara "The Talk" tahun 2011, Leah Remini mengajak Justin Bieber berandai apabila harus telanjang saat menampilkan sebuah lagu. Justin telah menunjukkan ekspresi tak nyaman saat mendengar pertanyaan tersebut.

    Sayangnya ia dipaksa menjawab. Justin Bieber menolak karena punya banyak fans anak-anak terutama perempuan, tetapi Leah Remini tetap memintanya menjawab dengan membayangkan apabila tidak ada hukum yang melarang telanjang di panggung.

    Dalam kesempatan yang sama, Leah Remini juga mendekati Justin Bieber dengan mengatakan ingin meremas wajahnya. Justin dengan tegas menolak.

    4. James Cordon Puji Bau Justin Bieber

    James Cordon dalam acaranya yang bertajuk "James Cordon Show" salfok dengan bau Justin Bieber hingga memintanya mendekat sehingga keduanya tak berjarak. Bau Justin diungkap James mengagumkan.

    Justin Bieber ternyata belum genap berusia 17 tahun kala itu. Lagi-lagi James Cordon memujinya lantaran tidak pernah mencium bau yang menakjubkan seperti Justin di usia 16 tahun.

    James Cordon lalu memuji mata Jusin Bieber dan berusaha menyentuh wajahnya sehingga bikin tak nyaman.

    5. Katy Perry Pegang Bokong Justin Bieber

    Video Katy Perry memegang bokong Justin Bieber belakangan kembali viral. Selisih usia mereka adalah 10 tahun, dan Justin kala itu masih berusia 15 tahun.

    6. Rihanna Girang Bisa Lihat Otot Justin Bieber

    Cuitan Rihanna pada 16 November 2010 pun ramai diperbincangkan. Rihanna menyebut Justin Bieber baru saja memamerkan otot perutnya di restoran dan memujinya seksi.

    Di tahun 2010, Justin Bieber berusia 16 tahun, sementara Rihanna 22 tahun.

    7. Ellen DeGeneres Perlihatkan Potret Telanjang Justin Bieber

    Gelagat tidak nyaman juga ditunjukkan Justin Bieber saat hadir di "Ellen DeGeneres Show". Pasalnya Ellen menunjukkan potret Justin telanjang yang direkam paparazzi tanpa izin darinya.

    8. Cerita Khloe Kardashian tentang Justin Bieber dan P Daddy

    Dalam salah satu episode "Keeping Up With The Kardashians", Khloe Kardashian mengaku pernah menghadiri pesta mewah yang dibuat P Diddy. Setengah dari tamu pesta Diddy diceritakan tidak berpakaian, termasuk Justin Bieber yang kala itu berusia 20 tahun.

    Cerita tersebut membuat lagu "Lost My Self at Diddy Party" kembali dibicarakan. Video lawas Justin mengaku ingin melindungi Billie Elish agar tidak merasakan hal yang sama dengannya belakangan juga jadi viral.

    Justin Bieber dinilai telah melalui banyak hal, termasuk pelecehan yang dilakukan orang-orang dewasa di sekitarnya, sejak membangun karier bermusik di usianya yang masih sangat muda. Bagaimana pendapatmu?


    Editor : Qurrota A'yun

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini